Tuesday, November 15, 2016

Apple akan merilis warna baru iPhone 7 dan 7+ : Jet White [?]

[RUMOR] Warna Jet White untuk iPhone 7 dan 7+ ?



Diberitakan Apple mungkin akan menambahkan pilihan warna "Jet White" untuk model iPhone 7 dan iPhone 7, menurut situs Jepang Mac Otakara.



Sebelumnya Mac Otakara telah secara akurat membocorkan informasi di tentang produk Apple yang akan datang, tetapi situs Jepang memperingatkan bahwa sumber mereka "mungkin tidak dapat diandalkan" kali ini - jadi jangan terlalu bersemangat tentang "Jet White" ini dulu yah....
Sebelumnya, Mac Otakara telah membocorkan informasi tentang rencana Apple terbaru, yakni Jet Black sebagai Warna baru yang akan ditambahkan pada iPhone seri 7 dan 7 plus dan juga termasuk informasi bahwa tidak akan ada  lagi headphone jack pada iPhone 7. Situs itu juga memberitakan dengan benar tentang fitur iPhone 7 lainnya, seperti nama dan tombol Home.



Apple mengumumkan iPhone baru 7 akan tersedia dalam lima warna berbeda: Silver, Gold, Rose Gold, Matte Black dan Jet Black. Jadi mungkin saja perusahaan Cupertino memutuskan untuk menambahkan "Jet White" sebagai tambahan pilihan warna.

Warna Jet Black dengan cepat menjadi warna yang paling banyak dicari sejak dirilisnya iPhone 7, akankah warna Jet White juga akan banyak dicari para pecinta iPhone?


Perlu diketahui, situs Mac Otakara juga pernah salah dalam memberikan info saat peluncuran iPhone SE lalu, dinyatakan akan ada warna Bright Pink untuk seri SE, tetapi ternyata yang dirilis adalah warna Rose Gold. Yeah, sama  - sama pink sih.. mungkin penamaannya aja yang beda yah.. hehehe..

Nah, bagaimana dengan anda?
Apakah anda akan menukarkan iPhone anda dengan warna Jet White jika nantinya Apple benar - benar merilis warna terbaru ini?

Terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan kami :)
Bagi anda pecinta permainan poker online yang sudah bosen kalah melulu di situs sebelah, ayo gabung bersama pemenang lain di www.BUNGAQQ.com, situs poker online gampang menangnya!

Hubungi kami di livechat 24/7 atau Facebook 

BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA
- BONUS ROLINGAN 0.5% setiap hari
- BONUS REFERAL 20% Seumur Hidup

BUNGAQQ.COM Situs Poker Terpercaya dan gampang menang


No comments:

Post a Comment