Wednesday, November 16, 2016

ALASAN SEBENARNYA DIBALIK DEMO 25 NOVEMBER 2016!

APA ALASAN SEBENARNYA DEMO 25 NOVEMBER 2016 NANTI?

Ternyata bukan hanya untuk menuntut (lagi) si Ahok, sang gubernur cina penguasa Jakarta, lalu apa?

Image result for DEMO 25 NOVEMBER 2016

Seperti yang telah santer dikabarkan bahwa Gabungan organisasi masyarakat (Ormas) Islam antara lain FPI akan kembali turun ke jalan pada 25 November 2016 nanti. Mereka akan kembali (lagi) menuntut aparat mengambil langkah hukum terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.



Beredar pula pesan broadcast di kalangan pengguna messenger seperti BBM maupun WhatsApp, salah satu isi pesan tersebut seperti berikut:

Front Pembela Islam (FPI), Forum Betawi Rempug (FBR), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan (HMI) akan mengadakan demo susulan pada tanggal 24 dan 25 November 2016 terkait kasus penistaan agama. Beredar kabar bahwa akan ada sweeping bagi mobil dan motor yang mana bila pengemudinya adalah etnis Tionghoa atau memakai atribut Kristen (kalung salib, baju bergambar rohaniah, dll) akan dipalak atau dihakimi massa. Sweeping itu akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB keatas, anggota2 mereka akan berpakaian preman dan bukan memakai gamis atau surban. Diharapkan bagi saudara/i yang ber-etnis Tionghoa maupun yang beragama Nasrani agar tidak melakukan kegiatan di luar rumah selama jam tersebut, dan usahakan tidak bepergian sendiri (minimal 4 orang). Bagi pemilik toko yang ber-etnis Tionghoa agar berhati-hati dan mewaspadai gerakan yang mencurigakan, jika terjadi hal2 aneh atau janggal (misalnya tiba2 ada segerombolan orang yang nongkrong di sekitar toko), disarankan untuk menutup tokonya saja, sebab ada kekhawatiran tragedi penjarahan akan kembali terulang.
Hati2 jika melewati ruas jalan arteri atau jalan trans-ekspedisi karena FBR dan FPI akan menempatkan beberapa anggotanya disitu. Disarankan tidak membawa uang berlebih atau barang berharga selama perjalanan.

Sebarkan info ini agar sanak saudara anda terhindar dari bahaya.


Aksi Rush Money (Tarik uang massal) 25 November 2016 dan tragedi 1998

Melalui media sosial (medsos) dan aplikasi WhatsApp maupun BBM, sejumlah tokoh agama menyebar seruan agar mayoritas umat Islam melakukan tarik uang massal di bank pada tgl.25 November 2016 nanti. Aksi tarik uang di bank diyakini mampu menggoyahkan perekonomian Indonesia.
Target Rush Money 25 November adalah untuk menguras cadangan uang di bank Indonesia sebesar Rp 100 triliun, para pengusaha muslim diminta menarik uangnya di bank sebanyak mungkin. Sedangkan masyarakat menengah ke bawah dianjurkan menarik uangnya di bank dengan jumlah  Rp 2 juta per orang.



Aksi tarik uang di bank secara besar-besaran ini tentu akan menimbulkan dampak buruk bagi stabilitas ekonomi, sosial, dan politik di Indonesia.

“Rush Money akan menimbulkan tiga aspek, yakni ekonomi, sosial, dan politik. Akan timbul kekacauan dalam sistem perbankan. Bank akan kekurangan uang, sehingga menimbulkan gejolak ekonomi. Bank Indonesia (BI) akan kewalahan dan tidak mungkin mendistribusikan uang dalam jumlah banyak pada waktu bersamaan,” ujar Andy kepada pojoksatu.id, Senin (14/11/16).

“Ini akan menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat kepada pemerintah. Kasus Soeharto bisa terulang. Kasus kerusuhan Mei membuat masyarakat ketakutan. Saya juga mengalami, antre di bank,” tambahnya kemudian.

Pendapat serupa disampaikan Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie. Jimly menduga demo 25 November 2016 memiliki agenda untuk menjatuhkan Presiden Jokowi.

Terkait aksi demo 25 November ini, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Mulyono menyatakan, pihaknya tidak menghalang-halangi seluruh elemen yang  ingin menyampaikan aspirasinya. Namun dia berpesan agar demo dilakukan sesuai prosedur.

"Bahwa demo silakan, itu hak warga negara diperbolehkan undang-undang. Hanya satu, semua laksanakan damai dan tidak provokatif, jangan anarkis," kata Mulyono di Secapa AD, Jalan Hegarmanah, Kota Bandung, Senin (14/11)

Mari kita sama - sama mendoakan agar aksi demo nanti berlangsung damai tanpa capur tangan pihak lain yang ingin menghancurkan kedamaian negri kita tercinta ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan kami :)
Bagi anda pecinta permainan poker online yang sudah bosen kalah melulu di situs sebelah, ayo gabung bersama pemenang lain di www.BUNGAQQ.com, situs poker online gampang menangnya!

Hubungi kami di livechat 24/7 atau Facebook

BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA
- BONUS ROLINGAN 0.5% setiap hari
- BONUS REFERAL 20% Seumur Hidup

BUNGAQQ.COM Situs Poker Terpercaya dan gampang menang


No comments:

Post a Comment