Wednesday, October 19, 2016

Keren! JOKOWI resmikan bandara paling utara Indonesia.

Bapak Presiden Jokowi meresmikan Bandara Pulau Miangas, Sulawesi Utara.

Hari ini, Rabu, 19 Oktober 2016 Bapak presiden kita Joko Widodo (Jokowi) meresmikan 3 bandara baru di tanah air, yakni; Bandara Miangas, Bandara Tanjung Api dan Kasiguncu.

Bandara Miangas dibangun sejak tahun 2012 di Pulau Miangas dengan tujuan agar transportasi menjadi lebih mudah.






Sebelumnya akibat sulitnya transportasi logistik ke pulau Miangas sehingga menyebabkan harga kebutuhan pokok menjadi mahal. Pulau kecil diujung utara sulawesi ini hanya berjarak 48 mil saja dari negara tetangga kita, Filipina.

Pulau Miangas biasanya dicapai melalui jalur lautdengan hanya dilayani 2 kapal, yang bergantung pada kondisi cuaca, angin dan gelombang, kini dengan adanya tambahan akses melalui udara diharapkan memudahkan para pendatang untuk mencapai daerah ini, baik itu para pebisnis maupun para pelancong.



Pulau Miangas sebagai pulau kecil yang masih belum terjamah memiliki potensial pariwisata daerah pantai dan bawah laut.

Semoga pemerintah terus memudahkan akses pariwisata di Indonesia yang masih menyimpan begitu banyak pesona alam yang tentu saja tidak kalah menawan dari alam negara lain.

Seperti yang dikicaukan oleh akun Kemenhub RI di twitter: "Bandara pulau Miangas diharapkan dapat menjadi jalur distribusi sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata."


Makin banyak sudah bukti nyata dari kinerja dimasa pemerintahan Jokowi, semoga terus berkarya demi Indonesia tercinta. Bravo Pak Jokowi!
Selamat beroperasi Bandara Miangas! Salam sukses!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan kami :)
Bagi anda pecinta permainan poker online yang sudah bosen kalah melulu di situs sebelah, ayo gabung bersama pemenang lain di www.BUNGAQQ.com, situs poker online gampang menangnya!

Hubungi kami di livechat 24/7 atau Facebook 

BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA
- BONUS CASHBACK 0.5%
- BONUS REFERAL 20% Seumur Hidup



1 comment: