Wednesday, October 12, 2016

[KABAR BURUK] NOTE 7 DITARIK PERMANEN

Pihak Samsung menyatakan Samsung Galaxy NOTE7 secara permanen dihentikan.

Kabar buruk bagi pecinta Samsung, khususnya perangkat terbaru keluaran dari Samsung, Galaxy Note7.  
Dikutip dari sumber terpercaya seperti yang dirilis oleh pihak Samsung di Seoul hari ini, "Kami mengambil keselamatan pelanggan kami sebagai prioritas tertinggi, kami telah memutuskan untuk menghentikan penjualan dan produksi Galaxy Note 7," kata juru bicara perusahaan Samsung.

Image result for note 7 phone


Tahun ini merupakan tahun terburuk bagi brand ternama dunia dari Korea yang juga adalah saingan utama Apple, Samsung. Seperti yang kita semua ketahui, produk unggulan terbaru Samsung ini dikenal sebagai produk gagal dan ditarik dari peredaran bulan lalu. Setelah melalui serangkaian tes dan perbaikan, akhirnya pada hari ini 12 Oktober 2016 pihak Samsung kemudian secara resmi menyatakan perilisan Note 7 tidak akan dilanjutkan demi alasan keaamanan pengguna dan juga demi nama baik brand Samsung itu sendiri.

Dengan adanya beberapa insiden meledak dan terbakarnya Smartphone Samsung Galaxy Note 7 di beberapa tempat secara signifikan sangat mempengaruhi pamor dan juga saham Samsung di dunia. Dalam hal ini pihak Apple lah yang diuntungkan karena Apple juga merilis produk baru di moment serupa, iPhone 7 dan iPhone 7+.

Image result for note 7 explosion

Baterai Samsung meledak pada saat hanya diletakkan di atas meja.

Insiden terakhir yang terjadi di negara asal brand raksasa ini kemudian menjadikan pihak Samsung mengambil keputusan ditarik dan dihentikan pemasaran SAMSUNG GALAXY NOTE 7 secara permanen.
Walau belum sempat dipajang secara resmi di Indonesia, penggemar Samsung Galaxy Note 7 Indonesia harus kecewa dengan ditariknya produk yang sebelumnya diramal akan menjatuhkan pamor iPhone ini.
Pihak SAMSUNG dinyatakan juga memohon maaf atas insiden yang terjadi kepada semua pelanggan samsung di dunia. Dikabarkan salah satu korban meledaknya Samsung Galaxy Note 7 menuntut perusahaan tersebut karena smartphone barunya tiba-tiba terbakar didalam saku celana jeans dan menyebabkan luka bakar di bagian paha pada korban tersebut.

Sayang sekali yah, gadget yang begitu canggih ternyata terdapat cacat didalamnya. Tetapi dalam hal ini Samsung telah mengambil langkah yang bijaksana dan tepat, daripada jatuh lebih banyak lagi korban, sudah semestinyalah produk gagal ini ditarik dari peredaran. Semoga Samsung akan segera kembali dengan inovasi yang lebih baik lagi di masa depan, dan aman juga pastinya :)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan kami :)
Bagi anda pecinta permainan poker online yang sudah bosen kalah melulu di situs sebelah, ayo gabung bersama pemenang lain di www.BUNGAQQ.com, situs poker online gampang menangnya!

Hubungi kami di livechat 24/7 atau Facebook 

BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA
- BONUS CASHBACK 0.5%
- BONUS REFERAL 20% Seumur Hidup







No comments:

Post a Comment