Thursday, January 5, 2017

INI WAJAH KORBAN DI ULUWATU

KECELAKAAN SAAT SELFI DI ULUWATU, BALI.

BungaQQ - Sebelumnya ada simpang siur tentang berita kematian sang korban  Kwan Anto Randy Saputro (57), yang mengunjungi Kawasan Wisata Pura Luhur Uluwatu, Badung, Bali, pada Rabu (4/1/2017) siang yang sempat diberitakan meloncat dari tebing. Pada kenyataannya, korban dinyatakan murni meninggal karena kecelakaan terjatuh dari tebing saat melakukan selfi karena tidak mengindahkan papan pembatas.





Berikut rekaman detik - detik evakuasi korban:




Seprti yang dinyatakan saksi mata pada saat kejadian, korban tampaknya kurang berhati - hati saat melakukan foto selfie.
“Korban mengambil gambar atau berfoto terlalu kepinggir, dan kemudian terpeleset, terjatuh ke jurang. Keterangan saksi seperti itu,” jelas Didi Hamzar, Rabu (4/1/2017).
Sangat disayangkan wacana jalan - jalan akhirnya berujung maut. Sebagai pelancong baik di negri sendiri maupun ke luar negri, alangkah baiknya jika kita selalu berhati - hati dan memperhatikan tanda bahaya ataupun pembatas yang ada.

Korban yang merupakan warga asal Solo ini datang ke Bali untuk merayakan pesta putrinya pada Desember lalu. Usai penghelatan acara keluarga, korban beserta keluarga pun kemudian melakukan rekreasi di daerah Bali, hingga kemudian kejadian naas tersebut terjadi.



Kondisi korban Anto sudah dalam keadaan meninggal dunia setelah dievakuasi, ini dikarenakan tinggi dan terjalnya kondisi tebing tempat korban terjatuh.
“Kejadian yang dilaporkan satu orang wisatawan domestik dari Surakarta. Kami langsung memberangkatkan tim rescue dengan high angle rescue technic kita turunkan dua rescue ke target dan melakukan evakuasi korban,” jelas Kepala Basarnas Bali, Didi Hamzar saat ditemui dikantornya.
Saat ini jasad korban Andy berada di kamar jenazah RSUP Sanglah untuk di visum.



Suka main poker?
Yuk kunjungi situs poker gampang menang BUNGAQQ.COM - BandarQ AduQ dan Domino QQ Online TerpercayaWinning rate paling tinggi, gampang MENANG nya!!

DAFTAR & MENANG SEKARANG JUGA! klik disini.

No comments:

Post a Comment