Monday, January 16, 2017

GOYANGAN BANDAR BARU SAMPAI KE MEDAN!

MEDAN DAN SEKITARNYA DIGONCANG GEMPA 5.6 SR

Sumut - Di hari Senin, 16 Januari 2017 pukul 21.16 WIB tadi daerah Medan dan sekitarnya kembali digoyang gempa susulan ketiga. Dari akun resmi twitter milik BMKG, gempa dinyatakan berkekuatan 5.6 SR.

" Dirasakan Mag:5.6 SR, 16-Jan-2017 19:42:12 WIB (Pusat gempa di darat 28 km BaratDaya Kab. Deliserdang), Kedlmn:10 Km "



Goyangan Bandar Baru.

Dengan kedalaman 10KM, dinyatakan pusat gempa berada di Bandar Baru, Berastagi. Goyangan terasa hingga kota Medan, Binjai, Deli serdang dan sekitarnya. Bandar Baru memang terkenal sebagai tempat "bergoyang" di sekitar Berastagi yang beriklim sejuk, tapi kali ini giyangannya teramat dahsyat hingga terasa ke luar kota.




Sosial Media pun ikut bergoyang

Di era komunikasi serba digital seperti sekarang, gempa pun dengan secepat kilat "menggoyang" dunia maya. Status gempa pun ditemukan di berbagai akun medsos yang eksis.

"Kalo gempa itu lari keluar rumah, bukan update status"

"Gempa...Om...Gempa "

"Medan Gempa"

Begitu isi beberapa status di media sosial seperti BBM, Facebook maupun Twitter. Yah, pembaca yang budiman...kalo ada gempa, segeralah mencari tempat yang aman terlebih dahulu, jangan mendahulukan update status agar dibilang eksis yaa...

Efek Gempa

Efek gempa cukup dirasakan di kota Medan, dikabarkan ada rumah yang runtuh sehingga menimpa sebuah mobil. Juga langit - langit bioskop yang runtuh di suatu mall di Medan, untung saja penonton sempat menyelamatkan diri. Serekan lensa amatir beberapa pengguna ponsel pintar kesurakan akibat gempa, seperti kaca yang pecah dan juga dinding serta jalanan yang retak karena goncangan gempa.








Foto dari berbagai sumber ~


Nyari situs aduq terpercaya??
www.bunga99.com Situs aduq Terpercaya di Indonesia
BONUS member baru:
♥ 10% BONUS DEPOSIT AWAL
♥ BONUS HARIAN Rp.5.000

DAFTAR & SEGERA DAPATKAN BONUS PERDANA ANDA

Info lebih lanjut:
BBM : D1D0AF1B
LINE : bunga.99

Fast respon 24/7 LIVECHAT https://lc.chat/now/8110621/


No comments:

Post a Comment