Monday, June 27, 2016

TIPS MENCARI SITUS DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Bagaimana cara memilih situs Domino Online yang terpercaya?

BungaQQ - Para pecinta permainan Domino online tentunya bingung saat ingin menyalurkan hasrat bermain permainan Domino Online dengan bamyaknya situs domino online yang bertebaran di jagat maya. Nah, jadi bagaimana cara mengecek ataupun memilih situs yang bonafit alias tidak abal - abal? Bukannya mau promosi nih ya, BungaQQ.com walaupun masih tergolong baru tapi kredibilitasnya tidak diragukan lagi, pastinya situs www.bungaQQ.com - situs Domino Online yang terpercaya  bukanlah situs abal - abal seperti situs tetangga sebelah.



Pasa postingan kali ini admin akan mengajarkan bagaimana caranya untuk memilih situs yang aman dan nyaman untuk anda mencoba peruntungan di meja Domino di internet.

1. Percaya pada pandangan pertama.
Memang sih pepatah bilang, jangan lihat dari kulit luarnya saja, kadang situs yang terlihat elit ternyata agen penipu, seperti situs *****QQ yang kemaren tutup karena gulung tikar, berarti finansial situs tersebut belum cukup kuat.
Tapi kalo www.bungaQQ.com - situs Domino99 Online yang terpercaya sih sudah tidak diragukan lagi.

bonus member bungaqq






















2. Cek Transaksi harian
Untuk melihat apakah ada pemain yang bermain di situs tersebut atau tidak, bisa dilihat dari aktivitas DEPOSIT, WITHDRAWAL, REFERRAL maupun jumlah statistik JACKPOT situs tersebut.
Semakin sering pergerakan transaksi suatu situs maka semakin sehat kondisi keuangan situs, pergerakan dimaksud bisa terlihat pada daftar transaksi terakhir yang biasanya diperlihatkan pada halaman pertama setiap situs domino online, penampakan daftar transaksi www.bungaQQ.com - situs Domino Online yang terpercaya adalah sebagai berikut.

transaksi withdraw bungaqq
















3. Cek Promo dan Bonus yang ada.
Bonus dan promo yang besar bukan berarti situs tersebut "kaya", situs yang sehat tidak akan memberikan bonus WAH yang terkadang diluar batas wajar. Anda tidak mau kan mendapatkan bonus besar tetapi kemudian situs tersebut bangkrut dan kemudian membawa lari dana anda. Jika masih ragu akan pilihan situs domino online, anda bisa mencoba bermain di BungaQQ.com, dijamin PUAS!

bungaqq banyak bonus

bungaqq bagi bonus tiap hari










Demikian sedikit tips dari kami untuk memilih situs domino online yang terpercaya untuk anda.
Tunggu apalagi? Segera buka akun anda disini dan mulailah menang bersama para pemenang lainnya di www.bungaQQ.com - situs Domino Online yang terpercaya


No comments:

Post a Comment