Friday, June 24, 2016

Bisnis Online Gratis

Cara mendapatkan penghasilan tambahan


BungaQQ - Biaya hidup yang kian meningkat saat ini membuat banyak orang ingin memiliki penghasilan tambahan disamping pendapatan utama mereka. Dan tentunya tanpa banyak mengganggu aktivitas harian utama mereka. Tetapi sayangnya bisnis – bisnis sampingan yang keluar dari hasil pencarian di mesin pintar no.1 di dunia atau mbah google tidaklah semudah yang kita bayangkan.Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan yang menjanjikan?

Menjadi Referral suatu situs

Salah satu cara mendapatkan penghasilan sampingan adalah menjadi referral. Apa itu refferal?  Referral adalah suatu sistem kerjasama antara dua pihak atau lebih, dimana kita akan membawa/mengajak (refer) pengunjung/pembeli/konsumen ke satu situs tetentu. Jika pengunjung tersebut berhasil dikonversi menjadi anggota, maka kita akan diberikan komisi dari situs tersebut. Referral kalo diistilahkan dalam bahasa sehari hari bisa jadi makelar/agen/afiliasi.Misalkan ada sebuah situs yang menjanjikan komisi referral 20% perminggu maka, jika pendapatan situs dari anggota yang anda bawa/refesensikan adalah Rp.1.000.000,- maka komisi anda adalah sebesar Rp.20.000,-. Contoh situs yang memberikan komisi referral 20% per minggu adalah BungaQQ.com - Agen Poker, Domino, Capsa & AduQ online terpercaya.


Bagaimana cara untuk mendapatkan komisi?

Untuk mendapatkan komisi anda tentunya harus mencari/mengajak orang/audience untuk mengklik link referral anda ataupun mendaftar langsung di situs yang telah anda pilih dan kemudian harus memasukkan kode referral yang bisa anda dapatkan setelah mendaftar di situs tersebut.

Untuk mendapat kode referral di BungaQQ.com silakan daftar dulu di sini, jika ada pertanyaan anda bisa menghubungi layanan pelanggan BungaQQ yang tersedia 24/7 setiap harinya.


Referral Online

Untuk menjadi Referral Online, syarat utama yang harus anda miliki adalah perangkat dan internet. Yah, cuma itu saja! Perangkat bisa berupa PC, Laptop atau pun tablet dan Smartphone. Jika anda punya blog atau website maka akan lebih luas cakupan anda untuk mencari anggota yang akan diajak. Jika tidak memiliki blog atau website anda bisa mulai membuat yang baru atau juga bisa menggunakan sarana sosial media untuk mencari anggota.Masih belum ngerti? Silakan baca pembahasan lebih lanjut tentang referral maupun cara lain bisnis online sampingan gratis yang mudah di postingan berikutnya.


 

=================================================

~ www.BUNGAQQ.com 

   Agen Poker, Domino, Capsa & AduQ online terpercaya ~

=================================================

Menyediakan 6 permainan favorit termasuk menjadi Bandar hanya dengan satu ID.POKER, ADUQ, DOMINO, CAPSA, BANDAR POKER, BANDARQSilakan daftar dan dapatkan #BONUS #FREECHIP sekarang juga!Ayo menang bersama pemenang lainnya!!


Salam hoki,


~Bunga





No comments:

Post a Comment